Camat Ternate Utara Cek Pelayanan di 14 Kelurahan

  • Whatsapp
banner 468x60

TERNATE,MPe- Camat Kota Ternate Utara, Marus Ishak,SH melakukan pengecekan seluruh aktivitas pelayanan terhadap masyarakat di 14 kelurahan tersebar di kecamatan tersebut.

“Saya telah turun di seluruh kelurahan wilayah kecamatan Ternate Utara dan secara keseluruhan pelayanan kepada masyarakat berjalan normal,“ kata Camat Kota Ternate Utara, Marus Ishak,SH ketika dihubungi (18/11).

Marus juga mengingatkan kepada jajarannya di tingkat kelurahan untuk tetap disiplin masuk kantor tepat waktu dan tidak mengabaikan pelayanan kepada masyarakat.

Olehnya itu, dirinya berpesan kepada lurah dan stafnya untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat dan jangan memberi kesan yang negative, terutama dalam aspek pelayanan.

“Kami akan terus memantau dan mengevaluasi kinerja jajaran dan diharapkan agar pelayanan kepada masyarakat harus menjadi prioritas utama,” ujarnya.

Saat melakukan pengecekan di 14 kelurahan tersebut, sebagian besar pelayanan kepada masyarakat terpenuhi.

Camat Kota Ternate Utara, Marus Ishak,SH melakukan pengecekan seluruh aktivitas pelayanan terhadap masyarakat di 14 kelurahan, nampak berada di Kantor Kelurahan Akehuda

Sebelumnya, Camat Kota Ternate Utara, Marus Ishak,SH usai dilantik pada, Senin (15/11) langsung melakukan konsolidasi di jajaran internalnya.

Dirinya bahkan menekankan kepada seluruh jajarannya untuk fokus kerja, sehingga seluruh kebutuhan masyarakat bisa terlayani.

Selain itu, dirinya meminta jajarannya untuk disiplin dalam menjalankan seluruh tugas-tugas dan program-program pemerintah yang bersentuhan dengan publik.

“Tentunya, konsolidasi sangatlah penting dan untuk menciptakan etos kerja, maka kuncinya membangun sinergi, kekompakan, konsolidasi agar seluruh program bisa terealisasi,” kata pejabat yang dikenal akrab dengan jajarannya. (**)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *