Subuh Berdarah, Perempuan Asal Bitung Tumbang Ditikam Temannya Sendiri

  • Whatsapp
banner 468x60

WEDA,MPe– Kasus penikaman yang mengakibatkan satu perempuan asal Bitung propinsi Sulawesi Utara (Sulut ) korban Putri (20) mengalami luka robek di sekitar perut dan punggung belakang.

Kejadian pada Senin (22/11/2021) pukul 4:30 WITA dini hari, Tempat Kejadian Perkara (TKP) kosan cafe fagogoru tepatnya samping Kodim 1512/Weda.

Menurut saksi Leni (30), awalnya pelaku Sarmiyanti Aco Daeng Malisa alias ayu (26) dan korban Putri (19) ,terlibat adu mulut disalah satu acara pesta ronggeng,lalu keduanya terlibat pukul antara korban dan pelaku.

Saya (saksi) ditegur sama pelaku dan mengatakan Leni kamu sombong karena pelaku sudah keadaan mabuk miras, saya tidak layani,” ungkap Leni, saat ditemui wartawan di Mapolres Halteng.

Lanjut Leni, mengaku kaget pelaku dan korban adu mulut berakhir adu jotos ,yang pukul duluan pelaku kepada korban sehingga korban membalas.

Perkelahian langsung di amankan masyarakat, saya dan korban langsung kembali ke kosan.

Saya dan pelaku sudah dikosan tiba – tiba pelaku datang bersama laki – laki yang diduga anggota TNI mencari korban.

Korban dan pelaku kembali terlibat adu jotos hingga berakhir penikaman yang dilakukan oleh pelaku sebanyak dua kali mengunakan pisau dapur ,”katanya.

Terpisah Pelaku Sarmiyanti Aco Daeng Malisa alias Ayu (26) asal Buton beralamat Taliabu yang ditemui di Mapolres Halteng mengatakan, diacara pesta ronggeng saya dan Leni saling tegur dan bercanda, korban tidak terima sehingga saya dan korban terlibat adu mulut dan berakhir adu jotos.

“Saya dilempar pakai batu sehingga jidat saya terluka, karena ingin menyelesaikan masalah saya kejar dan cari Korban dan saksi,”katanya.

Setalah mencari korban untuk menyelesaikan masalah,saya bertemu korban lalu korban mengatakan mencaci maki dengan kata woii babi ,karena tidak terima korban kata kasar saya bergegas mencari benda tajam (pisau)

Karena pengaruh miras ,saya pun mencari pisau yang kebetulan saya ambil di dapur disalah satu mes yang ditempati temannya,pada waktu ambil tidak ada yang lihat,”ungkapnya.

Selesai mengambil pisau saya langsung melayangkan pisau ke arah korban sebanyak dua kali,saya tusuk korban di belakang dan dibagian bawa payudara .

Bukan hanya menusuk korban sebanyak dua kali ,saya juga sempat menginjak korban berulang ulang kali,”tutup Ayu.

Pada saat itu juga langsung warga melerai dan membawa korban ke rumah sakit umum daerah (RSUD ) Weda untuk penangananya medis.

Pantauan wartawan di RSUD Weda, korban mengalami luka tusuk dibagian bawa payudara sebanyak tiga jahitan dan punggung belakang sebanyak lima jahitan.

Barang Bukti (BB) berupa pisau dapur dan pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres halteng untuk diminta keterangan. (ril)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *