Mobil PT IWIP Masuk Jurang, Satu Orang Tewas, Empat Korban Luka Ringan

  • Whatsapp
banner 468x60

WEDA,MPe– Kecelakaan (Laka) Lalu lintas (lantas) jalur Weda – Lelilef kembali terjadi ,Laka lantas tunggal mengakibatkan satu orang tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dan empat orang mengalami luka ringan pada selasa (23/11) pukul 13:00 wit.

Kasat Lantas Polres Halteng, Ipda RN.Kuanda mengatakan,Laka tunggal terjadi dijalurelilef – Weda tepatnya di Kobe Pante Kecamatan Weda Tengah,akibat laka tunggal satu unit mobil dumtruk milik PT.IWIP jenis Hanvan G Warna Biru tanpa plat polisi masuk ke jurang.

“Mobil dumtruk milik PT.IWIP jenis Hanvan G Warna Biru tanpa plat polisi masuk ke jurang dikendarai oleh Mustakim Ode,”ungkap Ipda RN Kuanda saat dikonfirmasi wartawan.

Lanjut Kasat, Laka tunggal berawal dari Mobil dumtruk milik PT.IWIP jenis Hanvan G Warna Biru yang dikendarai Mustakim Ode bersama dengan empat penumpang dari arah utara ke selatan atau dari Lelilef menuju ke weda.

“Sesampainya di jalan weda lelilef dekat jembatan sawai itepo di jalan menurun dan berbelok ke kanan tiba-tiba rem mobil tersebut tidak berfungsi sehingga tidak dapat berbelok dan bergerak lurus masuk ke jurang yang berada di sisi jalan sebelah kiri,”tambahnya.

Akibat laka tunggal tersebut empat orang mengalami luka ringan dibawa ke klinik PT IWIP untuk perawatan medis.

Untuk korban meninggal atas nama Suwarno (44) alamat desa Kuto kecamatan kerjo,korban luka maupun meninggal merupakan karyawan PT.IWIP,”katanya.

“Satlantas Polres hlHalteng setelah mendapat laporan masyarakat kami langsung menunju TKP, sesampainya di TKP kami lakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi dan membawa korban luka maupun meninggal ke klinik PT IWIP,”tutupnya. (ril)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *