Polda Tinjau Vaksinasi Untuk Pelajar dan Masyarakat Pulau Hiri

  • Whatsapp
banner 468x60

TERNATE,MPe- Dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional, Polda Maluku Utara melaksanakan Peninjauan Vaksinasi bagi Pelajar dan Masyarakat yang ada di Provinsi Maluku Utara yang bertempat di Kelurahan Togolobe Pulau Hiri, Rabu (24/11)

Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si didampingi Kasubditbhabinkamtibmas Polda Maluku Utara Kompol Faidil Zikri S.H.,S.IK, Kapolsek Ternate Pulau Ipda Mirna Oramali S.H, Danramil Pulau Hiri Letnan Satu (Inf) Basir Eli, Camat Pulau Hiri Irwan Bakar S.H dan Lurah Kelurahan Togolobe Ainal Sudin S.ST memantau proses pelaksanaan Vaksinasi agar berjalan aman dan lancar di pulau Hiri.

Kabidhumas Polda Malut Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K., M.H, saat dikonfirmasi terkait hal tersebut menyampaikan Wakapolda Maluku Utara melaksanakan Sosialisasi terkait Vaksinasi Covid-19 di SMA Mafakati Kepualauan Hiri dan dilanjutkan meninjau pelaksaan Vaksinasi di Kelurahan Togolobe Pulau Hiri.

“tujuan Polda Malut datang ke pulau hiri untuk mengajak adik-adik dan guru serta warga masyarakat Pulau Hiri untuk melaksanakan Vaksinasi yang diadakan diKelurahan Togolobe” ujar Kabidhumas

Lebih lanjut kabidhumas menjelaskan dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut tim Vaksinator Biddokes Polda Malut yang bantu tim vaksinator Puskesmas Hiri dan tim Vaksinator Nakes Korem sudah memvaksin 220 Orang terdiri dari 209 Dosis I dan 11 Dosis 2.

Selain itu, kabid juga menjelaskan, “selain Vaksinasi, kami juga memberikan Bantuan Sosial sebanyak 209 Paket sembako kepada masyarakat yang melaksankan vaksinasi dosis satu semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya.

“kepada masyarakat Malut walaupun sudah melaksankan vaksinasi covid-19 namun tetap disiplin menjaga protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker,” imbaunya. (**)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *